Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Orang Yang Membencimu, Tidak Akan Peduli Kepada Kebaikan Mu, Tak Usah Hiraukan, Pastikan Kamu Dalam Jalan Yang Benar

Orang Yang Membencimu, Tidak Akan Peduli Kepada Kebaikan Mu, Tak Usah Hiraukan, Pastikan Kamu Dalam Jalan Yang Benar

Hidup ini tidak ada mulus-mulusnya seperti orang-orang di sekitar kita, kadang ada orang yang memang membenci kita walaupun banyak kebaikan yang telah kita lakukan namum orang yang membenci kita tidak akan peduli atas kebaikan yang telah kita lakukan.

Kadang kita sudah berlaku baik atasnya ataupu kita pernah menolongnya, namum mareka yang membenci kita itu tidak akan pernah peduli atas kita bahkan ucapan terima kasih pun susah untuk terucap di mulutnya.

Kebaikan Selalu Ada Di Jalan Orang-Orang Yang Benar

Tidak usah peduli kepada mareka yang menghina kita dan terus menfitnah kita walaupun kita menjelaskan nya namum mareka tidak akan peduli kepada kita.

Teruslah dengan kebaikan yang kamu lakukan, teruslah kita selalu berada di jalan yang benar.

Masalah Mareka Selalu MenghinaMu Kamu Gak Usah Peduli Kepada Mareka 

Kamu harus kuat dan selalu berada dalan hal hal kebaikan walaupun mareka menghinamu dan selalu berkata jorok terhadapmu, Ingatlah ada Tuhan yang akan membalasnya kelak.

kebaikan hari ini kita lakukan pasti akan membuai hasil di kemudian hari maka orang yang membencimu biarkan mareka bosan dalam perhinaan mareka kelak mareka akan merasakan dosa yang sangant pedih.

Kuatkan Hati dan Pikiran dalam kebaikan Maka Kamu Selalu ada dalam Ketenangan Tuhan

Maka untuk kamu jangan pernah akan dendam kepada mareka yang membencimu, terusla dalam kebaikan, pertahankan kebaikan yang kamu peroleh kuatkan hati dalam memohon ampun kepada Tuhan.

jangan pernah merasa bosan dalam kebaikan, pikiran dan hati phokuskanlah kepada Sang maha pencinpta, Astungkara kita selalu berada dalam jalan yang benar.

Post a Comment for "Orang Yang Membencimu, Tidak Akan Peduli Kepada Kebaikan Mu, Tak Usah Hiraukan, Pastikan Kamu Dalam Jalan Yang Benar"